Jelaslah saya mencoba belajar untuk di tempat baru saya bekerja. Saya mencoba membuat aura saya nyatu dengan aura kantor. Belajar yang dibayar, ya di sini.
Menurut hasil googling saya, kamera polaroid adalah model kamera yang langsung jadi, yang dapat memproses foto sendiri di dalam badan kamera setelah dilakukan pemotretan. Kamera Polaroid ini menggunakan film khusus yang dinamakan film Polaroid. Film Polaroid yang dapat menghasilkan gambar berwarna disebut dengan film polacolor. Nah kalo mau bicara tentang sejarah, kamera ini dirancang oleh Dr. Edwin Land dari perusahaan Polaroid tahun 1947. Fyi, Polaroid itu sebenarnya hanya seperti merek dagang. Sama aja ketika kemarin saya KKN mendengar beberapa warga menyebut kamera itu Kodak, atau pompa air itu dengan Sanyo..hehe.. nah, kenapa saya bahas? Karena saya sangat suka hasil foto dengan kamera Polaroid. Apa saya punya kameranya? Tentu tidak!!!! Hahaha..saya suka melihat album-album foto teman-teman yang mereka ambil dengan kamera Polaroid. Kesannya sangat dalam, indah, vintage, tapi bercerita. Ntahlah, itu penangkapan saya. Nah, lalu saya dikenalkan oleh teman kampus saya dengan program P...
Meskipun telat karena sudah jauh dari lebaran, saya juga gak tau sih ini masih bulan Syawal atau tidak, tapi saya ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk semua teman-teman yang merayakannya. Mohon maaf lahir dan batin dari lubuk hati saya yang paling jujur. Semoga di tahun baru Hijriah ini, kita semua semakin mendekatkan diri dengan Allah SWT dan berguna bagi sesama manusia. Tidak peduli dengan teman atau saudara yang beragama lain, saya juga tetap memohon maaf yang sedalam-dalamnya. Semoga kita semua bisa hidup berdampingan dengan indah selamanya, amin. cheers
Beberapa waktu yang lalu, saya mengikuti kuliah perkembangan (baca: ngulang). Dosen saya ngasih beberapa materi tentang kepribadian seorang remaja. Karena hari itu panas, uhm, alasan aja sih sebenernya, saya gak gitu merhatiin apa yang diomongin sama dosen. Tapi yang saya inget adalah (masih untung ada yang nyantol) tentang beberapa kepribadian yang sangat mungkin terjadi dalam satu tubuh, dengan kata lain kepribadian ganda (boleh ganda campuran, atau gak pake telor, jayus:mode on). Nah, si ibu dosen itu menyinggung suatu buku yang saya kebetulan pernah baca judulnya, inget! Judulnya doank, belum bukunya, yaitu Anne Frank. Uhm..kayaknya ni buku ada deh di rumah, tpi di sebelah mana yak? Nah (lagi), mala mini (waktu saya nulis postingan baru ini), saya inget sama rasa penasaran saya tentang keberadaan buku itu. Alhasil dengan niat yang cukup pas-pasan, saya nemuin buku itu di rak buku punya mbak Dew. Judulnya benerannya adalah Catatan Harian Anne Frank. Sampul bukunya warna pink, dengan...
Comments