DISSENDIUM (Penjelasan ala Nikita Willy)


Hai,
Selamat siang. Saya agak mencuri waktu lagi untuk menulis kali ini. Beberapa jam yang lalu secara spontan, setelah saya memandangi blog ini beberapa saat, mereview apa yang saya tulis, dan melihat judul blog saya, ada keinginan untuk mengubahnya. Sudah beberapa kali saya mengubah nama blog ini. Sempat dari alamat blog dari www.sukasukawawa.blogspot.com , menjadi agak lebih ‘dewasa’ (ssssshhhhhh) yaitu www.sukmawandansari.blogspot.com seperti sekarang ini. Dulu pernah ada keinginan untuk beli domain, sehingga blogspot akan hilang dan berubah menjadi .com, jadi kalau saya share akan kelihatan lebih keren (gak yakin juga sih sebenarnya, fufufufu) menjadi www.sukmawandansari.com
Akan tetapi, niat itu saya urungkan karena selain harus membayar 10 USD untuk kurun waktu satu tahun, tapi saya juga ternyata merasa akan lebih dapat ‘soul’ jika tetap pakai blogspot. Lanjut, untuk tema yang sekarang berubah menjad DISSENDIUM bukan tanpa sebab. Saya bosan dengan UNTOUCHABLE. Sebenarnya artinya sih bagus (paling tidak menurut saya), UNTOUCHABLE artinya saya menuliskan hal-hal yang mungkin tidak terpikir oleh orang lain untuk dituangkan dalam bentuk tulisan. Mungkin oleh saya juga. Kadang saya tidak kepikiran untuk menuliskan sesuatu yang diluar ‘kebiasaan; yang terjadi. Misalnya ketika saya bercerita tentang sedikit sisi gelap pribadi/personal saya dulu, sekarang, dan sebagainya. Itu menurut saya mungkin jarang terjamah oleh orang lain yang dengan pedenya membeberkan hal yang ingin diceritakan (baik atau buruk) di blog. Dan kenapa saya ganti menjadi DISSENDIUM? Saya adalah orang yang gila akan novel Harry Potter. Saya dari dulu berusaha menghafal mantra yang ada di setiap novel, baik yang dikuasai si dik Harry, atau dik Hermione, atau Ron yang jarang berhasil dengan mantra, hehehe.. DISSENDIUM adalah mantra untuk membuka pintu rahasia yang ada dibelakang patung raksasa di salah satu scene cerita Harry Potter. Lalu kenapa saya gak ganti dengan AVADA KEDAVRA yang salah satu kutukan tak termaafkan (padahal Gusti Pangeran sudah mewajibkan seluruh umatnya untuk saling memaafkan, hahahaaa) yang bisa membuat meninggal lawannya. Seram. Padahal kebanyakan cerita yang saya share di sini bukan kasus pembunuhan atau penculikan, tapi lebih ke c u r h a t p r I b a d I (puaaasss hah?) oke, tinggalkan AVADA KEDAVRA, kita tarik satu contoh lagi, misalnya ALOHOMORA yang dengan mantra tersebut bisa membuka jendela atau pintu yang terkunci. Saya gak niat nyolong di sini, jadi agak gak seru kayaknya kalau blog ini saya beri nama ALOHOMORA, hahaha.
Dan kenapa jadi DISSENDIUM pemirsa? Jadi intinya masih sama. Saya sering menceritakan hal-hal pribadi saya di sini, pengalaman diri sendiri atau orang lain yang mungkin bisa ditarik pelajarannya untuk semuanya, yang sebenarnya, apa yang saya ceritakan adalah bagian dari naskah dari Gusti Pangeran yang digariskan kepada saya. Hanya saya coba dokumentasikan di sini. Saya tidak pandai fotografi, tidak expert memvideo-kan pengalaman, tetapi saya suka bercerita, menulis sembarangan sesuai dengan apa yang ingin saya tulis. Jadinya DISSENDIUM dari sekitar 45 mantra Harry Potter yang bisa saya hubungkan dengan maksud saya menulis di blog. Agak maksa? Mungkin. Karena kalau gak dipaksain suka bebal sih, hahahahaaaa lupakan! Jadi begitulah apa maksud saya mengubah judul blog ini. Biar orang nanya juga sih, jadi saya akan bikin press conference untuk klarifikasi pengubahan nama blog saya (sudah terlihat seperti Nikita Willy belum?). press-con akan saya adakan di Manokwari, jadi siapa yang mau datang silakan datang. Saya sediakan transport pakai becak berangkat dari Bantul. Have a good weekday! Cheers.

Comments

Popular posts from this blog

Grafik Perasaan

Sapa Rinduku Untukmu