Ini Kami

Hai.

Sesuai seperti yang saya tulis di judul sebelumnya, bahwa saya sekarang sudah pindah bekerja. Iya, di hotel juga (ntah kenapa saya sudah melekat dengan dunia ini, hahaha). Saya tidak mau banyak menulis untuk kali ini. Hanya mau mengunggah beberapa foto saya bersama teman-teman di tempat kerja yang baru, yang tentunya dalam pose yang tidak serius, heheee... selamat menonton. Cheers.


bersama tim kartun Rustik :)
Ceritanya meeting HR Leaders di Surabaya 

MOD MOD kami suka MOD, haha

the one and only, James


ambyar
masih di Surabaya


car free day awal Januari 2015
refresh menu training, yum !


ini waktu belum buka hotel
alhamdulillah, rejeki pegawe hotel, ketemu Navicula :D


yaaa, gaya aja sih, haha
sebelum sales blitz


all HOD with Pak GM 
lunch out


NYE 2015
masih di sales blitz


outing pre-opening
kula nuwun Tugu


Batik's Day
syukuran pre-opening hotel

adalah bersama tim kartun Rustik 

Comments

Popular posts from this blog

Grafik Perasaan

Sapa Rinduku Untukmu

DISSENDIUM (Penjelasan ala Nikita Willy)