Fogging


Beberapa hari yang lalu kami serumah dikagetkan dengan sosok bapak-bapak lengkap dengan semacam senapan super yang sudah siap-siap di depan rumah kami. hedeh, apa-apaan ini? lalu ibu saya dengan sedikit heboh mengatakan bahwa ada semprotan nyamuk demam berdarah. hedeeeeeeeeeeeehhhh….. pagi itu sekitar pukul 6.00. Waktu di mana saya seharusnya sudah ini itu, tapi harus terpotong waktunya untuk meninggalkan rumah sejenak karena mau ada semprotan nyamuk. Lalu saya berbekal handphone dengan kostum alibaba apakadarnya keluar rumah. Posisinya belum mandi juga, karena masih harus antri dengan ponakan saya yang kebetulan semalam dia nginep rumah, dan pagi itu juga dia berangkat sekolah. Kami serumah bergegas menutupi jendela, tudung saji makanan, lalu beberapa hal lain yang harus ditutupi. Kami juga meminta agar di dalam rumah kami jangan disemprot, karena terkadang mereka punya inisiatif untuk semprot juga di dalam rumah. Kami lalu mulai menjauh dari rumah. butuh waktu sekitar 30 menit sampai asapnya lumayan ilang. Setelah kami berjalan di gang, eh ternyata ada juga tetangga yang gak keluar rumah (halo, apa kabar? sehat kan?-->batin saya) ehehehe…saya Cuma senyum senyum aja tau ada beberapa tetangga yang gak keluar rumah, padahal tau sendiri dong baunya semprotan macam itu. Semoga lingkunganmu bersih dari nyamuk demam berdarah, nyamuk malaria juga ya. Cheers.

Comments

Popular posts from this blog

Grafik Perasaan

Sapa Rinduku Untukmu

DISSENDIUM (Penjelasan ala Nikita Willy)