Stay Cool Mamen


Hari Minggu yang lalu, saya dan Mbak Dewi (kakak saya nomor 20) maen ke makam Bapak. Makamnya tidak jauh dari rumah kami. Hanya tinggal jalan lurus ke barat dan membutuhkan waktu 3 menit kalo secepat sinyal evdo, halah. Iya, saya dan mbak Dewi kesana dengan membawa bunga anggrek kesukaan Bapak yang kebetulan sedang ngembang banyak di rumah kami. Sampai sana ya rutinitasnya adalah menyapa Bapak yang walaupun secara tempat juga sebenarnya di manapun saya bisa menyapa Bapak, tapi karena ini tempat pemakaman Bapak, ya saya juga menyapa Bapak. Rumput kecil setinggi hampir 2cm tumbuh di beberapa bagian. Musim hujan seperti sekarang membuat rumput teki dan rumput teka jadi tumbuh subur. Kami bersihkan. Sudah beres, lalu tancap anggrek di depan nisan Bapak, berdoa. Stay cool mamen. Cheers.

Comments

Popular posts from this blog

Grafik Perasaan

Sapa Rinduku Untukmu

DISSENDIUM (Penjelasan ala Nikita Willy)