SMS (Busuk)


Beberapa saat yang lalu saya mendapatkan sms kurang kerjaan. Itu lho, yang ngaku-ngaku sebagai saudara atau orang tua kita, lalu bilangnya ada masalah dan minta dikirim pulsa secepatnya. hehehe.. sudah berkali-kali sih saya mendapat itu. Ntah ngaku dari ibu, kakak, mas, atau siapapunlah, banyak. Nah yang terakhir agak bikin nyesek karena smsnya ngaku dari Bapak. Ya Allah, seketika saya sih berharap itu beneran bapak saya, tapi lalu saya sadar bahwa saya gak boleh seperti itu. Bapak saya seharusnya dan saya harap sudah tenang di surga bersama yang lainnya. Saya jengkel, kesal, pengen nimpuk orang itu jelas. Saya balaslah sms itu, tp ternyata invalid address. Ya sudah, memang sebenarnya berarti saya gak boleh marah. Yah, untuk siapapun itu yang sering ngasih orang lain kerjaan atau melakukan tindakan macam itu, semoga mendapat berkah dari Tuhan dan segera sadar kalau itu nyebai
ngoh

Comments

Popular posts from this blog

Grafik Perasaan

Sapa Rinduku Untukmu

DISSENDIUM (Penjelasan ala Nikita Willy)